[CreepyPasta Story] My Sister

Sejujurnya, aku bukanlah seorang penulis. Tapi kali ini aku akan menceritakan tentang pengalamanku sejenak. . . . Akhirnya selesai juga tugasku setelah pindahan ke rumah baru dihari libur yang memuakan ini. Bayangkan saja! Aku diharuskan membereskan kardus-kardus besar berisi pakaianku, mama, papa, dan kakakku. Yah, mungkin tidak masalah membereskan kardus pakaian milik kedua orangtuaku, namun … More [CreepyPasta Story] My Sister

Wijaya Skincare(2) 

Maap ya gue telat ngasih reviewnya. Gue cuma mau kabarin, setelah seminggu waktu itu gue pake perawatannya, jerawat udah mulai ilang, tp kulit gue jadi kering. Terutama sekitar bibir. Kering bgt sampe luka gitu. Gue tanya sama nyokap dan kakak gue, kata mereka emang wajar begitu. Karena emang pengelupasan kulit2 yang mati. Gue sih masih … More Wijaya Skincare(2) 

Sora [CreepyPasta Story]

Hari ini cuaca sangat cerah. Ku lihat jam tanganku telah menunjukkan angka 11.17. Tentu saja matahari sedang bertolak pinggang dengan gagah diatas sana. Sudah kesal kepanasan, kekasihku pun tak bisa mengantarku. Makin kesal aku dibuatnya. Aku percepat langkahku agar lebih dulu sampai dipemakaman sahabat karibku, Sora. Ya, Sora meninggal secara tragis. Aku juga tidak menyangka … More Sora [CreepyPasta Story]

28 bulan

Gue kangen banget sama dia. Dia. Yang 28 bulan ini udah nemenin gue. Susah, seneng, sedih, nangis, ampe ngamuk2 udah kita lewatin bareng. Nggak tau kenapa, 2hari ini(gue rasa)gue kesepian banget. Banget. Banget. Sumpah. Dan kesepian itu, menimbulkan rasa kangen yang nggak wajar. Ya, rasa kangen ini yang mau gue bahas disini. Rasa kangen yang … More 28 bulan